5 Orang Kaya Ini Sukses KONG4D Meski Tidak Lulus Sma

Mulai belajar menjahit dasi saat masih berusia sembilan tahun, Bridges berhasil membuat usaha dasinya sendiri dengan nama Mo’s Bows. Dengan mengusung motif serta warna yang eye-catching, dia berhasil menggaet banyak pelanggan KONG4D untuk membeli dasi buatannya. Namun, hal itu tidak menjadikan berbisnis sebagai sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Bahkan, banyak dari para pebisnis yang sukses menjadi miliarder KONG4D meski masih berusia belia. Bisnisholic.web.id – Berwirausaha tentu jadi bidang pekerjaan yang didambakan banyak orang.

Cara lulusan SMA menjadi Milyader

Dimulai saat berusia 11 tahun, Chloe awalnya hanya seorang reseller dan tidak membutuhkan modal untuk berbisnis. Menteri BUMN Erick Thohir memecat semua direksi PT Kimia Farma Diagnostika. Hal ini menjadi ujung dari kasus KONG4D penggunaan alat rapid check antigen bekas yang dilakukan perusahaan. Keputusan Erick Thohir itu disahkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Kimia Farma Diagnostika pada Selasa (11/5). Bahkan, 4 sosok ini terkenal tidak lulus SMA tetapi mereka memiliki harta triliunan rupiah! Pria ini juga kelahiran 1985 saat dirinya masih berusia 14 tahun, ia mendirikan sebuah perusahaan KONG4D yang bernama Dubit.

Saat baru berusia thirteen tahun, Jordan Casey, mendirikan sebuah perusahaan dalam bidang permainan daring cellular, CaseyGames. Untuk mendapatkan pencapaian KONG4D hebat tersebut, tentu harus mempelajari banyak hal yang diyakini dapat mewujudkan hasil tersebut. Melalui kisah Moziah Bridges tersebut, Anda dapat memanfaatkan KONG4D suatu hal yang sulit untuk didapatkan sebagai ide berwirausaha. Terbukti hanya karena suatu produk yang tidak sesuai keinginan, ia berhasil memulai bisnis dan mengembangkannya dengan sukses.

Ia berhenti sekolah pada usia 11 tahun untuk bekerja di pabrik kayu milik ayahnya. Ya, banyak dari mereka—orang-orang yang saat ini tercatat sebagai orang terkaya di dunia, memiliki masa lalu yang jauh dari kata cukup. Sebut saja, Howard Schultz, dia adalah pemilik dari gerai kopi yang mungkin juga menjadi tempat togel online terpercaya nngkrong kamu selama ya, yakni Starbucks. Hal ini membuktikan bahwa pendidikan resmi bukanlah penentu seseorang untuk bisa memiliki sebuah bisnis yang sukses. Dengan tekad serta kemauan belajar yang dimiliki, Casey berhasil menjadi CEO KONG4D di tiga perusahaan yang didirikannya sendiri di usia yang terbilang masih sangat muda.

Sejak di DO dan diusir oleh keluarganya, dirinya mulai fokus untuk berbisnis. Sembari bekerja, ia mengambil kelas akuntansi saat malam hari dan menabung untuk membuka perusahaan kaca miliknya sendiri pada tahun 2003. Dilansir dari Business Insider, berikut lima orang terkaya KONG4D yang hanya mengenyam pendidikan SMA bahkan tak sampai selesai. Zhou kini merupakan CEO Lens Technology, yang memproduksi kaca untuk merek-merek kelas dunia, seperti Apple, Samsung, hingga Tesla.