Berniat Jadi Youtuber? Begini Cara Menghitung Penghasilannya

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Youtuber, ya menjadi youtuber saat ini memang profesi yang sangat menjanjikan. Banyak orang yang bukan berangkat dari kalangan selebriti atau artis saat ini bisa menghasilkan uang dan menjadi kaya raya berkat konten-konten youtube yang mereka buat. Meskipun tidak terlalu populer, direktori on-line bisa jadi salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah.

Cara mencari uang di Youtube

Min saya mau tanya, apakah satu akun adsense bisa untuk dua situs web? Semakin banyak view, maka peluang untuk mendapatkan uang akan semakin besar. Pertama, mas Hakun sudah punya akun Google Adsense yang terhubung dengan akun YouTube mas.

AdSense punya aturan yang harus dipenuhi agar sebuah channel dapat menayangkan iklan. Bahkan, AdSense ini sudah banyak banget dibahas youtuber baik di Indonesia maupun luar negeri. Jadi, kamu tentu udah nggak asing lagi sama nama yang satu ini. Cara mendapatkan uang dari Youtube yang paling sering dilakukan adalah kerjasama dengan AdSense. Kegemparan ini bukan karena si anak bikin ulah dan berbuat negatif ya . Diwan mampu menghasilkan puluhan juta view dari videonya makan bakso saja.

Setelah masuk ke Program Mitra Youtube, Anda akan dapat mulai menghasilkan uang melalui iklan. Ini dilakukan dengan dua cara, baik biaya per seribu tampilan atau biaya per klik . Usai sudah pembahasan kami mengenai cara mendapatkan uang dari Youtube.

Banyak sekali community besar yang menggunakan Junkin Media untuk mencari konten video. Meskipun demikian, hal ini tidak semestinya menghentikan Anda dari memberikan video demonstrasi produk atau kampanye brand awareness untuk produk dan servis Anda. Bagi pelaku bisnis, Youtube bisa dijadikan sebagai medium untuk gentle promotion dengan mencantumkan hyperlink produk atau merchandise di kolom deskripsi video . Setelah Anda membentuk kelompok pengikut setia yang kuat, channel membership dapat menjadi cara sempurna untuk mendapatkan manfaat dari pendapatan berulang setiap bulan.

YouTube memberikan kebebasan orang untuk berlangganan versi premium dari sebuah channel. Youtuber pun harus menyediakan konten berbeda untuk versi yang satu ini. Berikan juga caption menarik supaya banyak orang yang tertarik menontonnya.