Panduan Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 2019

Untuk memperoleh iklan tersebut, para pembuat video harus mempunyai konten yang berkualitas atau minimal telah mencapai kali tonton. Cara menghasilkan uang dengan membuat video yang dapat dijual, anda dapat menjual video di Channel Youtube untuk pengunjung yang tertarik dengan video anda tersebut. Masih banyak cara yang dapat anda pakai dalam menghasilkan uang melalui Youtube. Anda hanya perlu menambah kreatifitas dan juga kualitas video anda.

Cara mencari uang di Youtube

Bagi para pemilik channel, kalau penonton video kamu menggunakan fitur ini, maka kamu bisa mendapat porsi dari biaya berlangganan yang dibayar oleh si penonton. Enaknya lagi, kamu tidak perlu melakukan apa-apa untuk mengaktifkan fitur ini. YouTube memiliki opsi berlangganan yang disebut YouTube Premium.

Selain ketentuan di atas, kalian juga harus memastikan hanya memiliki satu akun Google AdSense. Untuk bergabung dengan YPP, kanal kalian harus ditonton selama 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir dan memiliki 1.000 subscriber. Ketentuan ini memungkinkan YouTube untuk mengevaluasi kanal yang mendaftar.

Pastikan Anda menemukan cara untuk menambahkan nilai ke konten Anda dan membuat anggota Anda merasa istimewa. Channel tidak mengandung video yang tidak memenuhi syarat, misalnya video dengan music yang di klaim. Duplikat akun AdSense yang dibuat melalui YouTube tidak akan disetujui dan monetisasi akan dimatikan untuk saluran YouTube terkait. Agar bisa diterima di Adsense, seorang Youtuber setidaknya harus mempunyai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Sebab saat ini menjadi YouTuber seakan sudah menjadi profesi yang menjanjikan. Benar saja, saat ini banyak sekali YouTuber yang bisa mendulang Rupiah hingga angka yang cukup fantastis melalui akun akun YouTube mereka. Rak merchandise memungkinkan kalian menjual pernak-pernik resmi yang terkait dengan model dan kanal kalian. Untuk mengaktifkan fitur ini dan mendapatkan uang dari YouTube kalian harus berusia 18 tahun dan memiliki lebih dari 10.000 subscriber. Artinya, kalian mengizinkan YouTube untuk menaruh iklan di video kalian. Salah satunya adalah menghasilkan uang dari memanfaatkan platform YouTube.

Dengan begitu, harga iklan yang terpasang divideo kita juga akan makin mahal. Karena Youtube menggunakan sistem lelang untuk setiap pengiklan. Anda juga bisa memilih program affiliate yang akan memberikan komisi untuk lead . Cara Youtubers Mendapatkan Uang – Celebrity Jobs / ArtisYoutube adalah jalan pintas bagi banyak orang untuk dikenal dunia.

Youtube merupakan situs yang dimiliki Google dan telah menjadi pusat para pembuat video atau biasa disebut dengan Video Creator untuk mengunggah karya-karya mereka. Berbagai jenis video dapat kita temukan di Youtube, mulai dari video musik, berita, humor, video tutorial dan lain sebagainya. Dengan konten video yang sering anda update, maka pengunjung juga akan menjadi sangat tertarik dengan berlangganan channel anda.

Bisa dibilang Instagram lebih cepat dan mudah digunakan untuk mencari uang daripada daripada Youtube. video lirik lagu dulu sudah banyak yang buat chanel youtube yang seperti itu gan.kebayakan akun di libas sama youtube alias di hapus. Namun Anda perlu kerja keras dan konsisten untuk membuat konten yang bagus sebelum bisa mendapatkan uang.

Dengan begitu penonton Anda akan lebih mudah untuk membeli produk atau jasa yang Anda tawarkan. Contohnya, Pewdiepie juga punya web site resminya untuk menjual merchandise. Yang Anda butuhkan hanyalah alamat email untuk mengirim pembayaran dalam lebih dari 25 mata uang ke hampir semua orang dan semua tempat.