Sukses Bisnis Toko Bunga Dengan Modal 1 Juta

Salah satu kota yang memiliki prospek tinggi untuk menjalankan usaha florist dan berjualan bunga adalah Jakarta. Selain menyandang status sebagai ibukota Indonesia, kota paling besar di tanah air ini juga menjadi pusat ekonomi dan perniagaan. Berbagai jenis perusahaan skala besar selalu membuat kantor di Jakarta. Bagi yang tinggal di kota besar, salah satu jenis bisnis terbaik dan menarik untuk dijalankan adalah membuka toko bunga atau florist. Pilihlah karyawan yang tertarik dengan rangkain bunga dan mampu berkreasi membuat rangkaian bunga yang indah.

Software POS Anda dapat menerima segala jenis pembayaran yang pelanggan Anda pilih. Apakah harga produk Anda berdasarkan berapa tangkai bunga yang digunakan atau per buket bunga. Jika Anda telah memiliki toko bunga Anda sendiri dan ingin mengembangkan bisnis Anda lewat manajemen yang baik, Anda bisa baca suggestions-ideas berikut ini. Meskipun berbagai kesempatan kerap membutuhkan bunga, tidak serta-merta membuat semua toko bunga dapat memiliki keuntungan yang besar.

Snack bouquet ini pasti akan naik permintaannya saat hari Valentine tiba. Meskipun begitu, sudah mulai banyak orang yang berminat untuk beralih dari flower bouquet ke snack bouquet. Buat kamu yang merasa membeli bunga hanya bertahan beberapa hari lalu tidak berguna, kamu bisa beralih ke snack bouquet. Konsepnya sama dengan flower bouquet, hanya saja isinya bukan bunga melainkan makanan ringan. Selain coklat, bunga juga menjadi hadiah yang tidak pernah absen di hari Valentine . Kamu bisa menjual flower bouquet yang kamu bikin sendiri sesuai dengan keinginan pembeli.

Usaha merangkai bunga

Namun nilai per lembar saham turun karena Rp 1 miliar harus dibagi menjadi one hundred ten lembar. Dengan masuknya Cecep, maka nilai per lembar saham dari sebelumnya Rp 10 juta/lembar, menjadi Rp 9 juta/lembar. Maka mereka bersepakat untuk bermitra mendirikan restoran dan membentuk badan usaha bernama PT Kuliner. Andi bertanggungjawab sebagai chef dan memimpin operasional restoran. Bobi memodali uang Rp 100 juta untuk menyewa ruko, membeli peralatan masak, biaya operasional dll.

Melalui Rhea Florist yang dikembangkannya dengan modal awal Rp500.000 bersama Agustinus Surya Mahendra, Inas banyak menerima pesanan rangkaian bunga dalam kotak atau boks. Jenis bunga dalam boks menurut Inas menjadi salah satu pilihan favorit pembeli. Warna-warna terang dan kesan dusty banyak dimainkan Inas untuk membedakannya dengan florist lain. Dengan keberagaman, risiko tidak laku atau rugi akan terbagi pada musim penjualan jenis tanaman lainnya. Hal ini juga karena konsumen dari bisnis ini, beragam bentuknya.